TUJUAN SEKOLAH KAMI ADALAH BERTUJUAN UNTUK MENCETAK GENERASI BANGSA YANG BERKUALITAS, BERBUDI LUHUR DAN BERAKLAK TINGGI SERTA PAHAM DAN MENGERTI NILAI NILAI AGAMA KHUSUSNYA DALAM KEHIDUPAN BERMASYARAKAT KELAK, DAN PADA UMUMNYA BISA MENCIPTAKAN BANGSA ATAU KEPEMIMPINAN YANG BAIK DAN BERIMAN

www.mtsddikaryabaru.blogspot.com



Sekolah MTs DDI Karya Baru Loa Janan terletak di Jalan Soekarno Hatta Km. 30 RT. XXX Dusun Karya Makmur Desa Batuah Kecamatan Loa Janan Kabupeten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur.

Adapun tujuan Sekolah kami adalah bertujuan untuk mencetak generasi Bangsa yang berkualitas, berbudi luhur dan Beraklak tinggi serta paham dan mengerti nilai nilai Agama khususnya dalam kehidupan bermasyarakat kelak, dan pada umumnya bisa menciptakan bangsa atau kepemimpinan yang baik dan beriman.






VISI



" Menciptakan Generasi Yang Beriman dan Bertaqwa Serta Mahir di Bidang ILMU Pengetahuan Dan Teknologi Yang Berguna Bagi Agama Bangsa Dan Bernegara."


MISI



1)  Melaksanakan Kegiatan Belajar  Mengajar  Secara Optimal Yang Berakar Pada Norma Agama Islam Dan Nilai-Nilai Budaya Bangsa Indonesia Untuk Mencapai Kompetensi Berstandar Nasional.
2) Melaksanakan Pelatihan Ekstrakurikuler Sebagai Pengembangan  Pembelajaran Dan Peningkatan Mutu Belajar
3) Memberdayakan Potensi Sekolah Untuk Mewujudkan Sumber Daya Manusia  Yang Bersaing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar